CADIYA, Koleksi KAMI dengan Paduan Elemen Garis dan Bunga Melati

Terinspirasi dari kata Arkadia yang berarti ‘orang yang sederhana dan Bahagia’, Kami menghadirkan koleksi CADIYA digelaran MUFFEST 2020.

Koleksi CADIYA ini mengangkat dua elemen garis dan bunga melati. “Garis vertikal cenderung bersifat kaku dan penuh energi, sedangkan garis-garis horizontal memiliki rasa ruang dan istirahat. Kombinasi kedua garis di sisi lain, mengomunikasikan stabilitas dan soliditas”, ungkap Nadya Karina, Creative Director and Co-founder of Kami.

 

View this post on Instagram

 

KAMI at MUFFEST 2020 . Showcasing upcoming collection [Cadiya] | It’s time for Floral and Stripes ♥️

A post shared by Kami. (@kamiidea) on

Sedangkan bunga melati dengan kesan akan kemurniannya juga menjadi inspirasi Kami dalam membuat koleksi CADIYA. Kedua elemen tersebut dituangkan ke dalam warna hangat seperti terracotta, salmon, dan beige dengan sage, navy, dan turquoise yang terinspirasi dari palet eyeshadow Wardah.

Tampilan koleksi CADIYA terdiri dari beberapa look kombinasi dari atasan, bawahan, luaran serta dress. Dengan dominasi cutting simpel namun ditambah aksen asimetris sebagai twist serta tidak lupa sentuhan bordir dan payet membuat koleksi ini sebagai gabungan dari edgy look namun tetap ada sedikit sentuhan feminin dan kesan anggun.

Baca juga  Tren Terbaru Modest Fashion dari Panggung JFW 2024

“Hadir dengan sentuhan gaya urban modest wear, diharapkan koleksi CADIYA ini dapat diterima dengan baik dan menjadi salah satu koleksi yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta modest fashion Indonesia,” tambah Karin.

Translate »