Excuberant For Your Fashion Daily

Pada tahun 2017/2018 sebanyak 50 desainer Indonesia telah membuat trend forecasting dunia mode. Jika di tahun 2018 Monochrome adalah keunggulan fashion, bagaimana dengan 2019 dan 2020? Kali ini scarf media akan memberi rekomendasi style mengenai salah satu dari empat trend fashion 2019/2020. Yang masih berjalan. Simak info ini!

Sumber: line today

Style dari Excuberant sendiri terbagi menjadi 3 jenis motif dan subtema yaitu: Posh Nerd, Urban Caricature, New Age Zen

  1. Posh Nerd
Sumber: trendforecasting.od

Posh Nerd atau kutu buku berkelas memiliki sifat sporty, muda, kreatif, berani.

Baca juga  Mengenal Tea Tree Oil Beserta Manfaatnya
Sumber: novagrid image

Outfit sweater dan legging. Tampilan yang sangat sporty ditambah paduan warna yang edgy. Inspirasi jika anda ingin pergi hang out dengan santai namun tetap terlihat enerjik.

  1. Urban Caricature
Sumber: trendforecasting.od

 

Karikatur metropolitan. Si periang dan semangat.

Sumber: cnn indonesia image

Motif kota-kotak Outfit merah ini sangat menimbulkan look funky dan terkesan semangat. Scarflover dapat mengenakannya ke acara semiformal. Orang yang memakai fashion fantasy ini akan terkesan muda dan berani bereksperimen.

  1. New Age Zen
Baca juga  Potret Reza Gladys, Dokter Kecantikan yang Viral Karena Wajahnya Super Glowing
Sumber: herworld.co.id

Potongan bahan unik, serta keceriaan menyambut perkembangan teknologi. Model mengenakan Yellow Blouse with Floral Pattern membentuk siluet Asimetris. Walaupun terlihat ‘acak’namun pakaian ini bisa digunakan pada acara formal maupun semi formal karena bahannya sendiri kaku dan siluetnya masih dikatakan rapih. Perpaduan kuning, hijau, dan biru sangat berselaras dengan teori warna. Sangat fashionable dan inspiratis bagi scarlover yang ingin  memadupadankan warna seperti itu.

Itulah beberapa info dan rekomendasi berbusana ala Exuberant. Selamat bereksperimen!

(Penulis: ZK)

Translate »