Must Have Items : Fall Bag Trends 2019

Tas sudah menjadi accessories penunjang fashion style sehari – hari. Tidak cukup jika mempunyai satu atau dua tas saja, untuk wanita di setiap acara harus mempunyai satu tas yang cocok. Trend tahun ini tas menjadi perhatian oleh para kritikus fashion, bentuk yang unik dan pemakaian bahan yang tidak biasa menjadi daya tarik tersendiri.

Mulai dari mini bags sampai micro bags trends ditampilkan pada fashion show di New York Fashion Week sampai Paris Fashion Week Fall 2019. Ini dia trend tas musim gugur ini yang akan memperindah tampilan Scarflover sehari – hari.

1.Two Toned

sumber: crazyforus.com

Tas dengan 2 warna memeriahkan runway Kate Spade, Tory Burch, dan Christian Siriano. Design tas yang simple dengan pemakaian 2 warna dapat di pakai dengan outfit apapun.

Baca juga  Ribuan Kamar Hotel Disiapkan untuk Pasien Covid-19

2. Fur Bag

sumber: pinterest.com

Bahan fur (bulu) memang sudah menjadi “It fabrics” dalam dunia fashion. Kali ini Fendi, Chanel, Off-White, dan Staud menampilkan fur bag dalam runwaynya.

3. Cubicle Bag

sumber: crazyforus.com

Tahun ini tas kubus menghiasi fashion runway dunia, mulai dari Brandon Maxwell, Oscar de la Renta, dan Eudon Choi membawa design tas bentuk geometris ini kembali.

4. Croc Fake Leather Bag

sumber: chloe.com

Tas dengan embossed kulit buaya kembali ke fashion runway tahun ini. Tas ini akan membuat penampilan Scarflover menjadi lebih elegan. Tampil dengan berbagai bentuk dan juga ukuran tas design ini diluncurkan oleh Chloe, Lanvin, dan Bottega Veneta.

5. Purses On Purses

sumber: popsugar.au

Dua tas lebih baik dari satu, itu mungkin yang membuat designer membuat tas ini untuk membawa lebih dari satu tas dengan berbagai ukuran. Mulai dari Off – White, Fendi, Givenchy, Rebecca Minkoff, Tod’s, Ulla Johnson, Palm Angels, dan Kate Spade.

Baca juga  5 Jenis Boots Kekinian, Cocok untuk Musim Hujan!

5. Statement Chain

sumber: thezeroreport.com

Dari rantai besar sampai classic style, tas ini akan membuat penampilan Scarflover menjadi lebih bold. Mulai dari designer JW Anderson, Carolina Herrera, Altuzarra, Chloe, Tom Ford, Tibi dan Michael Kors membuat design tas ini untuk koleksinya.

6. Super Mini Bag

sumber: lofficielusa.com

Micro bag menjadi trend tas tahun ini untuk melengkapi busana kalian, dengan ukuran super kecil tas ini akan menjadi perhatian banyak orang walaupun tidak dapat memuat apapun. Designer Jacquemus, Brandon Maxwell, Paco Rabanne, dan Ferragamo memasukan tas super mini dalam koleksinya.

(Penulis: DP)

Translate »