6 Macam Sepatu Sneakers Putih Yang Wajib Anda Miliki

Sneakers berwarna putih memang terlihat sangat stylist dan chic saat dipakai, sehingga membuat para model maupun artis memakai sneakers putih di acara manapun. Sneakers mempunyai berbagai macam dan bentuk, mulai dari sneakers converse hingga Luis Vuitton sneakers menjadi incaran semua fashionista. Scarfmedia berikan 6 sneaker putih yang wajib Scarflover miliki.

1.Veja X Net Sustain V-10 Leather Sneakers

sumber: lyst.com

Sneakers yang mempunyai warna polos ini menjadi incaran para selebritis. Karena design yang simple dan nyaman dipakai dapat di mixed and matched dengan style apapun. Sepatu ini juga menjadi favorit Meghan Markle.

Baca juga  Rekomendasi Sunscreen yang Pas untuk Melancong ke Pantai

2. Axel Arigato Clean 90 Leather Sneakers

sumber: pinterest.com

Mempunyai sol yang sangat empuk dan pas mengikuti kaki Scarflover, sneakers ini menjadi favorit model, khususnya Gigi Hadid. Sangat nyaman dipakai dan mempunyai desain yang minimalis.

3. Prada Leather-Trimmed Logo-Intarsia Sneaker

sumber: modesens.com

Prada mengeluarkan desain sepatu sneakers mengikuti LV dan juga D&G. Walaupun mempunyai desain yang sangat simple, sepatu ini sangat nyaman untuk digunakan sehari – hari dan berolahraga.

4. Madewell Sidewalk Low Top Sneaker

Baca juga  Ratusan Staf PBB di Suriah Terjangkit Virus Corona
sumber: lyst.com

Sepatu terfavorit semua kalangan, dengan harga yang murah. Sepatu ini dapat dipakai di acara apapun dan membuat penampilan Scarflover menjadi stylist.

5. Adidas Original Falcon Leather & Mesh Sneakers

sumber: lyst.com

Terinspirasi dari style 90an, sneakers keluaran Adidas ini mempunyai desain original yang tidak akan dimiliki oleh sepatu lain.

6. Golden Goose White & Grey Stardan Sneakers

sumber: nomu.fashion

Denga futuristic warna gabungan antara abu – abu, coklat, dan krem. Cocok dipakai dengan dress Scarflover.

(Penulis: DP)

Translate »