Inspirasi Gaya Hijab Ibu Hamil

Menjadi ibu hamil mempunyai kebanggaan dan anugrah tersendiri. Rasa senang dengan buah hati yang sedang di kandung, harus terpancar pula dengan gaya atau outfit sehari – hari. Sebagai ibu hamil Scarflover tidak mau bukan terlihat lusuh atau berantakan dimuka umum. Scarfmedia berikan gaya pakaian ibu hamil yang bisa Scarflover contoh untuk sehari – hari ataupun pada saat pergi ke pesta karena menjadi ibu hamil pun harus terlihat tetap fashionable.

  • Pemakaian rok plisket, kaos polos, dan blazer panjang seperti ini membuat ibu hamil terlihat sangat elegan dan cantik. Cocok untuk dipakai pada saat bekerja atau jalan – jalan.
Baca juga  6 Manfaat Membaca Bagi Anak-anak
sumber: instargram Dwi Handaanda
  • Ripped jeans, kemeja polos, outer, dan sepatu keds dapat menjadi gaya andalan untuk acara non formal.
sumber: instagram Sahar Foad
  • Untuk busana pesta ibu hamil dapat memakai dress panjang putih renda seperti digambar. Scarflover akan terlihat menawan, anggun, dan tentunya tidak ribet selama berada di pesta.
Baca juga  Gaya Pashmina Santai ala Tasyi Athasyia, Kembaran Tasya Farasya yang Jago Masak
sumber: pinterest
  • Selain dress panjang Scarflover juga bisa memakai busana terpisah, dengan bawahan rok chiffon bermotif dan atasan polos panjang membuat penampilan Scarflover edgy dan elegan.
sumber: pinterest

Pemilihan baju untuk ibu hamil sudah beragam dengan berbagai design dan motif, jadi Scarflover tidak perlu khawatir yang penting baju tersebut nyaman dipakai dan tidak membuat sesak. (Penulis :DP)

Translate »