Tampil Dengan Warna Pastel Untuk Hari yang Menyenangkan ala Selegram

Pakaian tentu saja bisa menunjukan kepribadian orang yang mengenakannya. Namun, dengan warna pakaian bisa juga menunjukan mood orang yang memakainya. Namun, tidak perlu khawatir Anda juga tetap terlihat sangat cerah saat mengenakan warna-warna pastel sebagai outfit sehati-hari Anda. Hal ini telah dibuktikan oleh selegram hijaber cantik Mega Iskanti.

Dalam akun instagramnya yang sudah lebih dari 647 ribu pengikut tersebut, Mega terlihat cukup berani berani dengan warna pastel. Bahkan, Mega terlihat sangat cantik dan manis dalam waktu yang bersamaan. Berikut busana pastel ala Mega yang bisa juga dijadikan outfit Anda.

Casual

Baca juga  Trik dan Tips Memadukan Tunik dengan Ciamik

Untuk gaya casual, Mega terlihat memilih mengenakan kaos lengan panjang bewarna cokelat susu sebagai outfit. Sementara untuk bawahan, Mega memadupadankannya dengan celana panjang hitam. Kemudian untuk hijab, Mega memilih warna pastel dengan sedikit akses bewarna yang membuat penampilannya semakin manis. Sementara untuk pelengkap penampilannya tersebut, Mega terlihat mengnenakan sepatu kets bewarna putih dengan kaos kaki dan kacamata hitam.

Simpel

Busana Mega terlihat simpel hanya dengan mengenakan blouse dengan dasar warna putih dan akses bewarna biru langit yang manis. Sementara mega lebih memilih untuk mengenakan celana bahan panjang sebagai bawahannya. Untuk hijab, Mega mengenakan hijab segi empat bewarna pastel, sama halnya dengan tas selempang kecil dengan warna serupa. Dan terakhir untuk sandal, Mega memilih sandal teplek bewarna hitam sebagai alas kaki.

Baca juga  Tips Menggunakan Pakaian Lama Agar Jadi Hijab Friendly

Manis

Tidak hanya tampil dengan bawahan, Mega juga berani tampil dengan warna-warna pastel saat mengenakan dress panjang sebagai outfitnya. Dalam hal ini,  Mega memilih untuk mengenakan terusan panjang dengan warna bahan dasar hitam dengan moyif bewarna pastel di selutuh bagiannya. Kesan manis ditunjukan Mega melalui hijabnya yang juga dipilih dengan warna pastel agar senada dengan motif busananya tersebut.

 

 

Translate »