Serba Minimalis dan Simpel, Begini Gaya Busana Rani Hatta Yang Bisa jadi Referensi Anda

Tren busana yang serba minimalis dan simpel rupanya makin kesini jadi favorit banyak perempuan termasuk para hijaber. Nuansa minimalis yang identik dengan warna-warna monokrom dinilai dapat memberikan kesan elegan dan berkelas bagi para pemakainya. Begitu juga dengan Rani Hatta, desainer modest fashion ternama dari brand-nya yakni Rani Hatta Official ini kerap tampil dengan gaya busananya yang serba minimalis dan tomboy. Rani juga tak jarang terlihat mengenakan busana dengan nuansa monokrom.

Meski selalu tampil dengan gaya busana yang minimalis, namun desainer kelahiran tahun 1990 ini selalu tampil modis dan kece sehingga gaya busana Rani juga kerap jadi inspirasi banyak perempuan lainnya. Berikut gaya busana Rani Hatta yang bisa jadi referensi untuk Anda!

Tetap Stylish Dengan Gaya Layering

Bergaya ‘Layering’ rupanya jadi salah satu look andalan dari desainer cantik yang satu ini. Seperti look-nya kali ini, Rani terlihat mengenakan kemeja motif garis-garis yang dikenakan bersama luaran semi parka berwarna olive yang ia padu-padankan bersama pleated skirt berwarna putih.

Baca juga  Model Tas yang Cocok untuk Dikenakan saat Berpergian Ke Kantor
dok by instagram @ranihatta

Untuk memaksimalkan gayanya, Rani juga tampil dengan stocking putih dan sneakers warna senada. Gaya layering Rani kali ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil lebih feminim dengan rok namun tetap terlihat casual.

The Bigger The Better!

Selain kerap tampil dengan gaya ‘layering’ pada setiap penampilannya, Rani Hatta juga mengaku gemar mengenakan segala sesuatu yang serba oversized. Menurutnya, the bigger the better! Seperti pada penampilannya kali ini, Rani terlihat mengenakan oversized hoodie berwarna putih yang ia kenakan bersama basic pants abu-abu.

dok by instagram @ranihatta

Dan seperti biasa juga, Rani tak lupa mengenakan hijab warna hitam yang  menjadi favoritnya dan sneakers berwarna putih dari Nike yang siap melengkapi penampilan ala boyish-nya.

Bergaya Casual Untuk Sehari-hari

Meski kerap kali tampil dengan warna busana yang tak jauh dari warna monokrom, penampilan Rani kali ini terlihat sedikit berbeda. Rani memilih atasan basic shirt berwarna biru muda untuk tampilan yang lebih segar, dan tetap ia padukan dengan long pants dan pashmina berwarna hitam senada.

Baca juga  Kreasi Kriya Indonesia Bantu Brand Modest Fashion dari Indonesia Masuk ke Pasar Malaysia
dok by instagram @ranihatta

Sebagai pemanis penampilannya, Rani memilih mini bag hitam dari Celine dan sneakers warna putihnya. Penampilan Rani yang satu ini sangat cocok Anda jadikan referensi sebagai daily outfit Anda lho, scarf lover!

Pilih Blazer Untuk Look Yang Lebih Formal

Ingin tampil lebih formal saat acara tertentu namun tetap terlihat casual dan tak berlebihan? Look dari Rani Hatta yang satu ini wajib Anda jadikan referensi. Tetap konsisten dengan gayanya yang minimalis, dalam look yang lebih formal sekalipun, Rani tetap tampil mengagumkan dengan pemilihan blazer berwarna abu tua yang ia padu padankan dengan inner berwarna putih dan basic pants hitam.

dok by instagram @ranihatta

Tak lupa, ia mengenakan hijab warna hitam dan tas dengan warna yang senada agar tampilannya tetap terlihat minimalis. Gaya busana Rani kali ini sangat cocok Anda kenakan sebagai office look Anda sehari-hari atau pada acara tertentu yang mengharuskan Anda tampil lebih formal dari biasanya. (FIA)

 

Translate »