Vivi Zubedi Luncurkan Gerakan 1.000 Mukena Untuk Indonesia

Berawal dari keprihatinan Vivi Zubedi terhadap minimnya fasilitas untuk salat di berbagai masjid  di pelosok Indonesia, terutama kebutuhan mukena untuk para muslimat, Vivi kemudian menggagas sebuah gerakan bertajuk 1.000 Mukena untuk Indonesia. Gerakan yang diprakarsai lewat Vivi Zubedi Foundation ini baru saja diluncurkan pada Rabu, 6 Februari lalu melalui akun Instagram Vivi, @vivizubedi.

Desainer yang sebelumnya berprofesi sebagai akuntan ini juga turut mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam gerakan ini. Dengan cara menyumbang mukena bersih dan baru. Tapi nyatanya hanya dalam waktu satu hari, antusiasme yang dilihatkan begitu besar. Dukungan dari rekan-rekan selebritas dan influencer muslimat juga sangat besar.

Baca juga  4 Jenis Bedak dan Kegunaannya yang Harus Anda Tahu

 

https://www.instagram.com/p/BtheGtfHrDf/

 

Sehingga Vivi Zubedi Foundation menaikkan target menjadi satu juta mukena, yang rencananya akan dikumpulkan dalam maktu sekitar 90 hari, sehingga menjelang Ramadan, seluruh mukena bersih ini bisa disalurkan ke masjid-masjid di daerah terpencil dan warga yang kurang mampu. 

Courtesy of Instagram @dianayulestari
Courtesy of Instagram @herfiza

 

Saat dihubungi oleh Scarf Media via telepon, Vivi menjelaskan bahwa pembagian mukena ini tak lain merupakan medium dakwah. Di mana ia berharap masyarakat, terutama yang kurang mampu bisa semakin taat beribadah dan tidak menomorduakan salat. Dengan dibagikannya mukena baru yang bersih, masyarakat terutama para perempuan muslim bisa semakin giat mendekatkan diri kepada Allat Swt. melalui salat.

Baca juga  #SELALUBERSYUKUR Bersama Wardah

Untuk para Scarflover yang mau ikut serta dalam gerakan mulia ini bisa langsung menghubungi kontak Vivi Zubedi Foundation di +62 877 8834 6000.

 

Translate »