Tampil Anggun Dengan Gamis Ala Ayana Moon

Gamis sering menjadi pilihan pertama outfit yang digunakan para hijabers. Pasalnya dengan mengenakan gamis, lekuk tubuh akan tersamarkan dan membuat penampilan menjadi lebih anggun. Untuk memenuhi tren fashion hijab masa kini, gamis pun hadir dengan variasi yang lebih beragam sehingga membuat penampilan Anda selalu stylish.

Jika Anda bingung dalam mencari model gamis yang anggun, Sccarflofer dapat menyontek gaya beberapa hijabers, salah satunya Ayana Moon. Bukan rahasia lagi jika hijabers asal Korea ini memiliki style yang selalu menawan, termasuk saat Ayana menggunakan gamis. Seperti apa penampilannya saat mengenakan gamis? Yuk simak ulasan berikut ini!

Gamis Model Lurus

Gamis dengan model lurus akan membuat tubuh terlihat lebih langsing dan tinggi. Saat akan membeli gamis pilihlah gamis yang ukurannya benar-benar sesuai tubuh Anda ya Scarflover! Agar saat dikenakan gamis tak membuat tubuh menjadi tenggelam karena terlalu besar, atau gamis yang dikenakan menjadi tak bagus saat dipakai karena terlalu ketat di badan Anda.

Baca juga  Kenali Pencegahan Pada Balita Yang Bermasalah Dengan Nafsu Makannya

Pada penampilannya kali ini Ayana mengenakan gamis dengan model lurus berwarna putih dengan detail brukat di beberapa bagian. Untuk menampilkan kesan lembut dan elegan Ayana memadukannya dengan hijab berwarna mauve.

dok. Instagram @xolovelyayana

Gamis Hitam

Ingin terlihat lebih ramping? Gunakanlah gamis berwarna hitam! Karena gamis hitam mampu membuat lekuk tubuh yang cembung menjadi lebih tak terlihat sehingga akan membuat badan Anda tampak lebih langsing. Warna hitam juga tak memantulkan cahaya yang diterimanya seperti warna lain.

dok. Instagram @xolovelyayana

Pada penampilannya saat mengenakan gamis berwarna hitam Ayana terlihat semakin langsing dan cantik. Dengan sedikit details pearl di bagian atas, gamis yang Ayana kenakan juga terlihat mewah namun tak berlebihan. Untuk menampilkan kesan feminim ayana menggunakan hijab berwarna light purple.

Gamis Model Tumpuk

Baca juga  Max Fashion Buka Dua Gerai di Ibu Kota

Jika Anda bosan dengan model gamis yang lurus maka bisa mencoba model gamis tumpuk seperti yang Ayana kenakan. Dengan desain tumpuk di bagian bawah gamis lalu ditambah sedikit aksesori pemanis di bagian perut, membuat gamis ini terlihat berkelas dan anggun. Warnaa kuning yang Ayana pilih menampilkan suasana ceria namun tetap lembut di mata.

dok. Instagram @xolovelyayana

Warna Soft

Warna-warna soft menjadi warna yang banyak digemari perempuan saat ini. Karena warna yang soft cocok untuk semua warna kulit perempuan dan dapat menampilkan sisi dewasa. Selain terlihat indah, warna soft juga menampilkan kesan feminim. Seperti pada penampilan Ayana kali ini, Ayana mengenakan gamis warna soft purple yang dipadukan dengan jilbab panjang. (NP)

dok. Instagram @xolovelyayana
Translate »