Tampil Playful dengan Outfit Penuh Warna

Bosan dengan monokrom outfit? mungkin Anda bisa beralih untuk mencoba tren colorful outfit yang sedang hits kembali saat ini. Mengenakan baju dengan penuh warna tentu akan membuat tampilan Anda terkesan lebih playful. Namun, kenyataannya tidak semua perempuan percaya diri untuk mengenakan baju dengan penuh warna. Padahal, jika Anda kreatif untuk mix and matchcolorful outfit akan membuat Anda tampil seru saat hangout dan menjadi pusat perhatian.
Berikut kami rangkum sejumlah OOTD colorful outfit ala hijabers yang bisa Anda tiru.
1. Padukan dengan tropical prints
Courtesy of Instagram @niningxx

 

Ingin tampil penuh warna? Jangan ragu untuk mengenakan kulot dengan motif tropical prints yang dapat Anda pasangkan dengan sweatshirt polos berwarna kuning. Kenakan sling bag dengan strap bernuansa pelangi untuk memaksimalkan penampilan Anda agar semakin terlihat colorful.
2. Why don’t you wear colorful outer?
Courtesy of Instagram @tasyakissty

 

Pilih inner dengan warna yang stand out seperti kuning, pink, oranye atau hijau yang dipadukan dengan colorful outer bermotif tartan untuk menciptakan kesan ceria pada diri Anda. Pilih celana dengan model basic pants berwarna khaki yang senada dengan hijab.
3. Wearing bright color is fun!
Courtesy of Instagram @laylanoure

 

Baca juga  Ragam Tas Weekender untuk Temani Berbagai Acara
Jika Anda morass mengenakan outfit dengan warna-warna terang seperti kuning dan oranye terkesan norak dan berlebihan. Padahal big no! Anda bisa coba padukan jaket thriftshop berwarna kuning dengan inner bermotif bunga, kenakan bersama basic pants berwarna oranye yang memberikan kesan ceria pada diri Anda tanpa harus terlihat norak.
Tak lupa untuk melengkapi penampilan Anda, kenakan transparent waistbag dan sneakers berwarna putih, serta sunglasses sebagai pemanis OOTD Anda.
4. Bergaya dengan colorful stripe
Courtesy of Instagram @tasyakissty
Untuk look yang satu ini, Anda bisa coba kenakan button down shirt lengan pendek, padukan dengan inner berwarna putih. Look ini menonjolkan kesan muda dan fresh apalagi dengan motif colorful stripe seperti look Tasya Kissty kali ini.
Untuk celananya, Anda bisa kenakan wide leg jeans berwarna soft blue, dan hijab netral berwarna nude, agar menyeimbangkan penampilan Anda.
5. Dress in all one color.

 

Baca juga  Lebih Dari 1 Juta Orang di Seluruh Dunia Meninggal Akibat Corona
Courtesy of Instagram @tasyakissty
Untuk Anda yang senang mengenakan baju dengan warna senada namun tetap ingin terlihat colorful, look ini bisa jadi referensi. Kuncinya ialah terletak di pemilihan warna, pilih warna-warna bright color seperti pink, pada outfit senada yang akan Anda kenakan.
Anda bisa coba kenakan stripe tee berwarna shocking pink bersama dengan kulot bernuansa pink. Tak lupa, pilih sneakers dan hijab dengan warna senada pula agar look Anda lebih stand out. Head to toe, perfect! (FIA)
Translate »