Plaza Indonesia Kembali Gelar Pekan Mode Pria, PIMFW 2018

Pekan mode tahunan khusus pria, Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) kembali digelar untuk yang kesembilan kalinya. Perhelatan pekan mode pria yang hanya satu-satunya di Indonesia ini berlangsung mulai dari 24 – 28 September 2018 lalu di The Warehouse lantai 5 Plaza Indonesia.

Menggandeng 19 desainer dan label fashion, PIMFW 2018 hadir sebagai wujud komitmen dari Plaza Indonesia sebagai pusat retail untuk menyediakan panggung bagi para desainer untuk menampilkan tren dan karya mereka. Desainer maupun label fashion yang terlibat dalam PIMFW 2018 antara lain; Alleira Batik x Michael Ong (kolaborasi fashion antara Indonesia & Malaysia), Parang Kencana, Bateeq, Marks & Spencer, Canali, Diesel, Patrick Owen, Rococo The Men’s Store, Antony Morato, (X)S.M.L x Mario Ginanjar, Ted Baker, Project x Rigio, AMOTSYAMSURIMUDA, Rama Dauhan, Ray Alan, ALLTHETHINGSIVEDONE, No’om No’mi, dan Danjyo Hiyoji. Masing-masing dari mereka menampilkan setidaknya 30 look yang akan menjadi koleksi Fall/Winter 2018.

Baca juga  Bukan Hanya Gigi Hadid, Ini 5 Model Berdarah Arab dengan Karir Mentereng

Salah satu hal menarik dari PIMFW 2018 kemarin adalah curated show PIMFW 2018 bertemakan Denim Culture, yang menampilkan koleksi desainer Indonesia yang didukung oleh Lee Cooper. Ria Juwita, Senior Manager Event, Promotions, and Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyampaikan, “Tren mode pria masa kini juga berbicara tentang gaya, bagaimana hal tersebut dapat merepresentasikan gaya hidup yang modern, dinamis, dan serba ringkas. Salah satu gaya yang populer adalah denim dikenal sebagai produk fashion pria dan menjadi simbol yang fashionable dan wearable. Untuk itulah pada panggung PIMFW tahun ini, kami mengajak desainer untuk berkolaborasi dan berkreasi dengan denim”.

Baca juga  Dampak Invasi Rusia, Merek Fashion Terkemuka Dunia Sepakat Hentikan Penjualan

Pada PIMFW 2018 kemarin juga didukung dengan adanya The Boy’s Playground, bazar khusus kebutuhan pria masa kini yang menghadirkan berbagai label seperti Kaiga Jeans, Boulter, Chronox, dan masih banyak lagi.

Translate »