Nita Octobijanthy, Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Sebuah kabar duka datang dari keluarga salah seorang komedian sekaligus aktor Indonesia, yakni Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab disapa Indro Warkop. Pada Selasa (09/10) lalu, istri Indro yakni Nita Octobijanthy dikabarkan meninggal dunia setelah sekitar satu tahun berjuang mengalahkan kanker paru-paru yang dideritanya.

Selama waktu tersebut jugalah, Indro secara rutin mengunggah foto-foto dirinya menemani sang istri yang tengah menjalani perawatan. Seperti yang ditunjukan oleh Indro dalam unggahannya di hari ulang tahun Nita, yakni satu hari sebelum mendiang berpulang. Indro dan anak-anaknya sempat merayakan hari ulang tahun Nita yang ke-59. Dalam unggahannya, Indro mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya, mendoakannya, dan mengungkapkan bahwa ia mencintai sang istri seumur hidupnya.

Baca juga  Mudik Lebaran 2021 Resmi Dilarang Pemerintah
Courtesy of Instagram @hada9

 

Permintaan doa juga disampaikan oleh sang anak, Satya Paramita Hada Dwininta yang kerap disapa Hada. Ketika itu dalam unggahannya di tengah momen ulang tahun sang bunda, Hada meminta doa yang tulus dan dibukakan pintu maaf bagi ibunya. (DC)

 

Baca juga  Vaksinasi Booster Gratis
Translate »