12 Item Fashion yang Wajib Anda Miliki

Untuk Anda yang gemar mengikuti perkembangan fashion, pastinya melihat bagaimana tren berubah-ubah tiap musimnya. Barang-barang yang Anda miliki juga secara rutin berganti, jika ingin terus sejalan dengan pergantian mode. 

Tapi ketika gaya dan desain berubah-ubah, tetap saja ada item fashion klasik yang tak tergantikan dan cocok dalam segala keadaan dan zaman apapun. Benda klasik inilah yang rasanya wajib Anda miliki agar gaya Anda tak pernah salah.

1. Kaus Putih

Courtesy of Instagram @xolovelyayana

 

Sebuah kaus putih yang nyaman dikenakan rasanya bisa dipadukan dengan berbagai macam gaya. Dipasangkan dengan celana denim, bersama outer bermotif, atau dengan blazer untuk kesan yang semi formal. Investasikan outfit Anda dengan mengoleksi beberapa kaus putih yang pas dengan bentuk tubuh Anda. Maka Anda akan punya beberapa ide beberapa gaya sekaligus. 

 

2. Celana Denim

Courtesy of Instagram @hijabhaute

 

Celana jeans memang tidak pernah ketinggalan zaman. Hanya desainnya saja yang berubah-ubah dari mulai boyfriend cuts, skinny jeans, rolled jeans, atau distressed jeans. Milikilah sebuah celana jeans dengan potongan lurus yang pas dengan bentuk kaki Anda sebagai koleksi fashion Anda.

 

3. Kemeja Putih 

Courtesy of Instagram @dwihandaanda

 

Saat ini oversized shirt memang tengah jadi item fashion favorit yang kerap ditemukan dalam pagelaran fashion. Begitupun seharusnya dalam lemari Anda. Sebuah kemeja putih lengan panjang dengan material yang berkualitas dan potongan yang pas, sudah seharusnya jadi bagian dalam lemari Anda.

Baca juga  Square Toe Shoes Trend Musim Gugur Yang Dapat Dipakai Di Berbagai Acara

 

4. Black High Heels

Courtesy of Instagram @hijabhills

 

Sepasang sepatu high heels yang nyaman dan menunjang penampilan Anda juga jadi item yang wajib Anda punya. Tak perlu terlalu tinggi, tapi pastikan saja materialnya berkualitas dan nyaman untuk dikenakan. Pastinya akan membuat rasa percaya diri Anda meningkat. 

 

5. A Timeless Handbag

Courtesy of Instagram @amenakhan

 

Apabila Anda memiliki kesempatan, milikilah sebuah designer handbag yang desainnya timeless. Desain yang sederhana namun tidak akan lekang dimakan tren. Tas dari label fashion kenamaan selain bisa meningkatkan penampilan Anda juga bisa jadi benda yang Anda turunkan pada anak atau keluarga Anda. 

 

6. Jaket Kulit

Courtesy of Instagram @nurfatiin

 

Mungkin Anda berpikir, jaket kulit hanya cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian kasual. Tapi justru jaket kulit atau bikers jacket bisa jadi twist dalam penampilan Anda. Padukan saja dengan maxi dress bermotif floral untuk tampilan yang atraktif.

 

7. Simple Sandals

Courtesy of Instagram @ascia

 

Sandal sederhana dengan pilihan warna netral selalu jadi item favorit ketika acara kasual atau di tengah liburan. Jadi pastikan Anda juga memilikinya. 

Baca juga  The Best Straw Bag: Must Have Item in Summer 2021

 

8. Sweaters

Courtesy of Instagram @hautehijab

 

Sweaters dengan palet earthy tone juga wajib jadi bagian koleksi. Mudah dipasangkan dengan segala jenis atasan atau bawahan, dan pastinya dapat membuat Anda tetap hangat di musim hujan. 

 

9. White Sneakers

Courtesy of Instagram @mariaalia

 

Kembalinya tren sneakers putih membuat benda ini kembali ramai digunakan dalam tiap kesempatan. Memang sepatu satu ini selalu cocok digunakan dengan gaya apapun. Pastikan saja merawat sneakers putih  Anda dengan baik agar sepatu Anda tetap prima digunakan kapanpun. 

 

10. A Tailored Blazer

Courtesy of Instagram @jenaharanasution

 

Bingung mencari outfit saat hendak menghadiri acara formal? Sebuah tailored blazer bisa jadi investasi fashion yang tepat. Carilah blazer dengan warna-warna netral seperti hitam atau abu-abu, dan gunakan di saat Anda perlu tampil maksimal dan sophisticated.

 

11. Celana Hitam

Courtesy of Instagram @hijabhills

 

Percayalah bahwa Anda tidak akan pernah salah ketika menggunakan celana hitam yang berpotongan lurus dan pas di kaki Anda. Bukan hanya mudah dipadupadankan, tapi celana hitam dengan potongan yang baik, bisa membuat penampilan jadi lebih memukau. 

 

12. Ballet Flats

Courtesy of Instagram @megaiskanti

 

Melengkapi outfit klasik Anda, carilah sepasang sepatu ballet flats dengan warna nude atau pastel untuk jadi pilihan alas kaki di saat santai. (DC)

Translate »