Tips Tampil Modis di Musim Hujan

Memasuki musim hujan, kita harus pintar mix and match pakaian agar bisa merasa nyaman namun tetap terlihat modis. Apalagi untuk Scarf Lover yang harus sering berkegiatan diluar, sangat penting untuk memilih pakaian saat musim hujan.

TIPS TAMPIL MODIS DI MUSIM HUJAN 2

Nah, Scarf punya tips untuk kalian supaya tetap modis di musim hujan. Let’s check it out!

TIPS TAMPIL MODIS DI MUSIM HUJAN

1. Hindari baju berwarna terang

Selain mudah kotor, pakaian berwarna terang juga beresiko lebih transparan ketiga terkena air hujan. Maka dari itu sebaiknya simpan dulu pakaian berwarna terang, dan mulai berkreasilah dengan warna earth tone.

Baca juga  Asimilasi Batik dengan Gaya Modern ala Populo Batik

2. Gunakan sweater

Cuaca dingin memang paling tepat untuk mengenakan sweater. Umumnya, sweater menggunakan bahan yang memang untuk menghangatkan tubuh seperti katun dan rajut sehingga sangat cocok dipakai di musim hujan. Selain itu, sweater juga cocok buat kamu yang nggak suka ribet.

3. Gunakan outer

Ada banyak jenis outer yang pas untuk dikenakan pada musim hujan, contohnya kardigan dan parka. Kedua pakaian tersebut menjadi favorit di musim hujan karena selain bisa menghangatkan tubuh, dengan memakai dua jenis outer ini juga cocok dipadu-padankan untuk semua gaya mulai dari formal hingga casual.

Baca juga  Intip Kebaya Lengan Panjang yang Dipakai Jeng Yah dalam Series Netflix Gadis Kretek

4. Pilih hijab yang pas

Saat musim hujan, pilih gaya hijab yang sederhana dan praktis agar tidak mudah berantakan. Hijab berbahan katun polyster juga bisa menjadi andalan karena bahan ini tidak lembab dan mudah unuk di mix and match.

Translate »